Web Sebar Iklan Terbaru

Pasang Iklan GratisTELAH HADIR SITUS SEBAR IKLAN GRATIS, MUDAH, SEO FRIENDLY, MANTAP DAN CEPAT LARIS. Dipersembahkan ke hadapan anda PARA PEBISNIS ONLINE, guna mendorong PERCEPATAN BISNIS ONLINE DI INDONESIA. Situs pasang iklan gratis yang mudah, cepat terindeks dan Friendly, yang memungkinkan sinergi bagi efektifitas peningkatan promosi bisnis online anda. Kami coba dengan penuh kesederhanaan namun akurat, sangat mudah dan praktis, Silahkan anda cek iklan anda akan tersebar ke semua website yang terpasang iklan ini, melalui feedburners kami, iklan anda akan tampil di semua situs yang memuat gambar seperti di sebelah kiri info ini. Buktikan sendiri, silahkan langsung saja Klik Disini.

Software Protect CD Plus

CD Protector Plus Anda pasti akan sangat memerlukan software ini, untuk melindungi data-data anda yang anda burning dalam keping CD. Software ini TELAH DIUJI COBA MAMPU MELINDUNGI DATA DI CD dari Pengcopian dan Burning sehingga data-data dalam CD anda bisa TERJAMIN KEAMANANNYA. CD-Data yang diprotek, tidak dapat di copy dari CD ke CD menggunakan CD/DVD RW, dibuat Image maupun di copy ke hardisk dan hanya bisa dibaca lewat drive CD/DVD saja, bahkan data penting Anda tidak akan terlihat pada keping CD (di hide dalam CD ). DATA YANG DAPAT DI PROTECT :
  • Dokumen (Microsoft Office seperti Microsoft Word,Excel,Powerpoint dll, Open Office org)
  • E-Book (PDF)
  • Movie (WMV, AVI, SWf, FLV dll)
  • Software
  • Game
  • Dll.
  • Info Selengkapnya Langsung saja Klik Disini.

    Kamis, 03 Mei 2012

    JUAL HP DENGAN SIGNAL SUPER KUAT DAN BATERE TAHAN LAMA


    Bebas Bayar

    Software Untuk Koperasi
    HP Kuat

    Handphone keren dengan style klasik membuat anda tampil lebih trandy. handphone ini disamping mempunyai tampilan keren yang sangat elegan dengan bahan stainlis juga memiliki daya tahan baterai sampai 1 minggu dan signalnya juga sangat kuat. selain itu juga dilengkapi dengan berbagai macam multimedia seperti camera, mp3 playar, movie player dan juga bisa internetan.

    THE NEW HOT PRODUCT
    MMC MOBILE J001
    3 GSM ON
    Super long time stand and super signal receiver
    dapat digunakan dimana saja,kapan saja...sangat cocok digunakan untuk anda yang bekerja kantor (batere tahan lama) dan anda yang berada di luar kota maupun pedalaman (signal kuat) serta kami berikan bonus 2 buah batere berkapasitas 5000 mili ampere (bisa tahan SAMPAI 10 hari).

    MMC type J001 :
    High Capacity Battery Standby 10 Days
    Strong Signal
    3 GSM SIM Standby
    1.8 inch Color LCD
    Candy Bar
    Torch Light
    FM Radio
    Bluetooth
    MP3/MP4
    Camera
    Big Sound
    Video Player
    senter
    Support External Memory
    Language English - Indonesia
    12 months Warranty
    Batterey @ 5000 mAh (2 pcs)

    KONDISI BARU, LENGKAP, HF, BATERE 2 BH, CHARGER, BUKU, DUS, KARTU GARANSI.

    HARGA HANYA Rp.525.000 saja (belum Ongkos Kirim).

    PEMINAT HARAP TELPON LANGSUNG 0812-1951-4715.

    Hanya Melayani Yang Serius Saja, Barang Terbatas.

    KAMI TIDAK MELAYANI SMS ATAUPUN PESAN VIA KOMENTAR.

    UNTUK C.O.D. Hanya Melayani Wilayah Jatiwaringin, Duren Sawit, Pd.Gede dan sekitarnya.Untuk Daerah Lain Bisa dikirim via Tiki JNE (Ongkos Kirim ditanggung Pembeli).


    0 komentar:

    Posting Komentar